Ide baju muslim Pria, Wanita, dan Anak-Anak

Friday, July 20, 2018

5 Warna Baju Yang Cocok Untuk Kulit Gelap Dan Gemuk

Warna Baju Yang Cocok Untuk Kulit Gelap - Memiliki kulit gelap dan tubuh gemuk memang akan membuat Anda tidak percaya diri. Namun, jangan sampai hal ini membuat Anda terpuruk dan hanya berdiam diri saja di rumah. Ya, setiap manusia memang diciptakan berbeda-beda agar mereka bisa belajar bersyukur.

Kulit gelap dan tubuh gemuk bukanlah alasan untuk tidak tampil cantik. Model terkenal saja banyak yang memiliki kulit gelap, kenapa Anda harus minder? Di zaman yang modern ini juga ada kontes kecantikan yang diperuntukkan untuk orang-orang gemuk. Jadi, Anda tidak perlu malu lagi sekarang dan justru Anda harus membuktikan kepada mereka bahwa Anda bisa tampil cantik dan mempesona.
Namun, perlu dicatat bahwa tidak semua model baju dan juga warna baju cocok untuk Anda kenakan. Untuk itu, Anda harus  pintar-pintar dalam memadupadankan model serta warna bajunya.

Tak perlu khawatir, karena informasi di bawah ini akan membahas warna baju untuk kulit gelap dan gemuk yang dapat menunjang penampilan Anda agar terlihat lebih cantik. Penasaran? Yuk langsung saja simak ulasan menariknya.

Warna Baju Yang Cocok Untuk Kulit Gelap Dan Gemuk

5 Warna Baju Yang Cocok Untuk Kulit Gelap Dan Gemuk

Warna Merah

Siapa bilang memiliki kulit gelap tidak pantas untuk memakai baju dengan warna terang. Ya, faktanya Anda tetap bisa menggunakan baju dengan warna cerah seperti merah. Namun, yang harus Anda perhatikan adalah pilih warna merah yang sedikit gelap seperti merah marun dan merah tua.
Artis ternama seperti Rihanna dan supermodel Jourdan Dunn merupakan wanita yang berkulit gelap namun sering memakai baju yang berwarna merah. Tanpa terkesan berlebihan, mereka justru terlihat semakin elegan dan menawan.

Nah, untuk menyamarkan bentuk tubuh Anda yang gemuk, pilihlah pakaian yang pas dengan ukuran tubuh Anda, jangan sampai kebesaran ataupun kekecilan karena akan membuat tubuh Anda terlihat lebih besar.

Warna Cobalt Blue

Cobalt blue merupakan warna baju untuk kulit gelap dan gemuk yang bisa Anda kenakan selanjutnya. Pakaian dengan warna ini akan menonjolkan cahaya kulit hitam Anda yang begitu mempesona. Bahkan, Anda tidak akan terkesan norak jika memakai warna baju yang satu ini.

Nah, agar tubuh Anda tidak terlihat gemuk, bisa dipadukan dengan cardigan ataupun jaket yang tidak terlalu panjang agar terlihat lebih langsing dan jenjang.

Warna Ungu

Warna ungu tidak hanya cocok dipakai untuk orang yang memiliki kulit putih saja, melainkan yang memiliki kulit gelap pun bisa mengenakan pakaian dengan warna ini. Warna baju untuk kulit gelap dan gemuk ini dapat menonjolkan sisi feminin dari diri Anda.

Agar penampilan Anda semakin cerah, pilihlah warna magenta, plum, ataupun violet. Anda yang memiliki tubuh gemuk haus pintar-pintar dalam mengenakan dres yang berwarna ungu. Alangkah lebih baik, jika Anda memakai dres dengan ukuran yang pas dengan tubuh serta panjangnya di atas lutut. Tips ini akan membuat tubuh Anda terlihat lebih langsing.

Warna Fuchsia

Warna fuchsia tentu saja berbeda dengan warna shocking pink. Warna fuchsia cenderung lebih gelap dibandingkan dengan shocking pink. Jadi, Anda jangan sampai salah membedakan kedua warna tersebut, karena warna shocking pink justru akan membuat kulit Anda terlihat semakin gelap.

Memakai baju dengan warna fuchsia dapat membuat kulit gelap Anda semakin bersinar. Ya, warna baju untuk kulit gelap dan gemuk ini memang tak salah jika Anda kenakan karena dapat menunjang sisi kecantikan Anda.

Agar tak terlihat semakin gemuk, gunakanlah baju dengan model V neck karena ini dapat menonjolkan leher Anda dan menjadikan Anda terlihat lebih kurus.

Warna Orange

Warna orange akan membuat penampilan Anda semakin cetar. Ya, warna ini memang cocok sekali untuk Anda yang memiliki kulit gelap dan coklat. Tidak hanya itu saja, nuansa warna orange juga sangat cocok make up. Tak heran jika banyak wanita yang berkulit gelap memilih baju yang berwarna orang agar terlihat lebih bersinar. Agar tubuh gemuk Anda tersamarkan pakailah baju dan juga celana dengan model sederhana.

Dengan memakai warna baju untuk kulit gelap dan gemuk tersebut, dijamin penampilan Anda akan semakin bersinar dan banyak yang terpikat dengan Anda. Tidak percaya? Silahkan saja buktikan sendiri.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 5 Warna Baju Yang Cocok Untuk Kulit Gelap Dan Gemuk

0 comments:

Post a Comment