Ide baju muslim Pria, Wanita, dan Anak-Anak

Monday, May 13, 2019

Warna Baju Muslimah Yang Cocok Untuk Kulit Sawo Matang

Warna Baju Muslimah Yang Cocok Untuk Kulit Sawo Matang - Semua orang dilahirkan dengan keistimewaannya masing-masing. Mulai dari bentuk hidung, bentuk bibir, bahkan hingga warna kulit. Perbedaan warna kulit di Indonesia sendiri cukup beragam, dari yang putih hingga yang hitam bisa anda temui. Terletak di tengah antara keduanya, warna kulit sawo matang menjadi warna kulit yang cukup umum di indonesia. Namun, di Indonesia juga memiliki orang yang berkulit gelap.

Tidak perlu merasa minder, warna kulit ini justru terlihat menarik dan eksotis. Yang terpenting ialah anda harus bisa menemukan warna baju yang cocok untuk kulit sawo matang wanita sehingga penampilan anda menjadi jauh lebih menarik. Kabar baiknya, terdapat beberapa warna yang memang sangat cocok bagi anda.

Agar tidak lagi salah dalam memilih warna baju yang cocok untuk kulit sawo matang wanita yang bisa membuat penampilan anda menjadi kurang fresh dan menarik. Berikut adalah beberapa warna baju yang cocok untuk kulit sawo matang wanita

1. Warna Kuning

Warna Baju Muslimah Untuk Kulit Sawo Matang
Mungkin hanya ada sedikit orang yang memfavoritkan warna kuning untuk baju mereka. Namun untuk anda yang memiliki kulit berwarna sawo matang, sepertinya anda harus lebih sering menggunakan baju dengan warna kuning karena ternyata sangat cocok dan tepat untuk anda.

Untuk baju warna kuning ini pun bisa menjadi pilihan warna baju yang cocok untuk kulit sawo matang wanita yang bisa dengan mudah untuk anda temui saat ini, baik mulai dari kaos biasa hingga outer. Yang pasti, anda harus selalu merasa percaya dengan apapun yang sedang anda kenakan. Jika anda merasa percaya diri, maka apa saja yang anda kenakan akan terlihat jauh lebih menarik.

2. Warna Pink Pastel

Warna Baju Muslimah Untuk Kulit Sawo Matang

Mungkin masih sedikit sekali dari anda yang sudah mengetahui bahwa warna baju yang cocok untuk kulit sawo matang kedua ialah warna pink pastel. Warna pink pastel ini bisa anda jadikan pilihan warna baju untuk kulit sawo matang wanita yang akan membuat penampilan menjadi lebih mempesona.

Yang tidak kalah penting juga ketika anda memilih warna pink pastel ini, sebaiknya menggunakan bawahan berupa rok atau celana yang warnanya masih netral seperti hitam atau biru dongker. Hal ini akan membuat penampilan anda menjadi sederhana namun tetap catchy.

3. Warna Biru Pastel

Warna Baju Muslimah Untuk Kulit Sawo Matang

Masih dari warna-warna pastel, ternyata warna biru pastel juga menjadi salah satu warna baju yang cocok untuk kulit sawo matang wanita. Meskipun merupakan warna pastel, namun warna ini sepertinya akan lebih mudah dikombinasikan dengan warna lain.

Untuk bawahannya sendiri, anda juga masih bisa bebas untuk memilih bawahan dengan warna apa saja, yang terpenting tentu saja masih dalam tahap wajar. Warna biru pastel akan sangat membantu anda untuk terlihat lebih cerah dan juga adem, sehingga cocok digunakan pada hari-hari yang panas.

4. Warna Navy

Warna Baju Muslimah Untuk Kulit Sawo Matang
Rasanya hampir semua orang pernah menggunakan baju dengan warna biru navy. warna ini bisa menjadi warna alternatif bagi mereka yang suka dengan warna-warna gelap, namun sudah mulai bosan dengan warna hitam, atau juga sedang tidak ingin menggunakan warna hitam. Terlebih bagi anda yang akan mendatangi tempat yang udaranya lumayan panas.

Meskipun dikenal sebagai warna yang lumayan gelap juga, warna navy tidak akan memberikan kesan yang juga gelap pada kulit  anda melainkan akan memberikan efek cerah. Sehingga tidak salah jika navy masuk dalam daftar warna baju yang cocok untuk kulit sawo matang wanita.

5. Warna Cokelat Muda

Warna Baju Muslimah Untuk Kulit Sawo Matang
Warna netral lainnya yang juga ternyata menjadi warna baju yang cocok untuk kulit sawo matang wanita ialah warna cokelat muda. Selama ini, sebagian besar orang beranggapan bahwa warna cokelat hanya akan membuat mereka yang kulitnya kurang cerah akan terlihat lebih gelap lagi, namun ternyata tidak dengan warna cokelat muda.

Warna ini malah akan membuat anda terlihat lebih terang, meskipun  sedang tidak berada di bawah lampu pastinya. Jadi, jangan merasa ragu lagi untuk membeli warna-warna lain yang berbeda dengan baju-baju yang selama ini ada di dalam lemari anda.

Nah, jika anda sudah mengetahui warna baju muslim yang cocok untuk kulit sawo matang wanita yang sudah disebutkan tadi, sudah tidak ada lagi alasan bagi anda untuk salah dalam memilih warna baju ya. Selamat berdandan semau anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Warna Baju Muslimah Yang Cocok Untuk Kulit Sawo Matang

1 comments:

  1. You should see how my buddy Wesley Virgin's report begins with this shocking and controversial VIDEO.

    You see, Wesley was in the military-and shortly after leaving-he discovered hidden, "mind control" secrets that the government and others used to get anything they want.

    THESE are the exact same methods many celebrities (notably those who "became famous out of nowhere") and top business people used to become rich and successful.

    You've heard that you utilize only 10% of your brain.

    That's really because the majority of your brainpower is UNCONSCIOUS.

    Perhaps this conversation has even taken place IN YOUR own mind... as it did in my good friend Wesley Virgin's mind about seven years ago, while driving an unlicensed, beat-up garbage bucket of a car with a suspended license and $3.20 on his banking card.

    "I'm so frustrated with going through life paycheck to paycheck! When will I become successful?"

    You've taken part in those types of conversations, right?

    Your success story is going to be written. You just need to take a leap of faith in YOURSELF.

    WATCH WESLEY SPEAK NOW

    ReplyDelete