Ide baju muslim Pria, Wanita, dan Anak-Anak

Saturday, May 19, 2018

Trend Warna Pastel Fashion Baju Muslim Terbaru 2019

Trend Warna Pastel Fashion Baju Muslim Terbaru - Baju muslim dengan warna pastel memang sedang ngetrend dewasa ini. Ya, fashion busana muslim memang sedang booming sekali di Indonesia, terlebih lagi dikalangan wanita remaja yang ingin selalu tampil cantik dan trendy.
Baju muslim dengan warna pastel memang akan membuat si pemakai terlihat semakin anggun dan menggambarkan sosok yang penuh dengan kasih sayang. Selain akan membuat tampilan Anda semakin anggun, warna pastel juga begitu sedap dan adem jika dipandang.

Trend Warna Pastel Fashion Baju Muslim Terbaru

Memakai baju yang berwarna pastel bisa membuat Anda tampil semakin modis tanpa meninggalkan kesan muslim di dalamnya. Para desainer baju muslim ternama pun sering sekali memakai pakaian yang berwarna pastel dan mereka memang terlihat semakin anggun. Ya, warna pastel memang memiliki daya tarik tersendiri yang membuatnya begitu digandrungi oleh kaum remaja di Indonesia.
Nah, berikut akan disajikan trend warna pastel fashion baju muslim terbaru yang bisa Anda kenakan untuk menghadiri acara-acara penting ataupun sekedar hang out bersama teman-teman.

Trend Warna Pastel Fashion Baju Muslim Terbaru

1. Baju muslim pastel yang cocok untuk idul fitri

Lebaran merupakan momen penting bagi setiap umat muslim dan membeli baju baru merupakan tradisi yang sudah ada sejak zaman dahulu. Ya, pastinya setiap orang ingin tampil berbeda di hari nan suci ini.

Agar Anda tidak ketinggalan mode, trend warna pastel fashion baju muslim terbaru juga bisa dijadikan referensi dalam memilih baju lebaran. Ya, dengan baju warna pastel yang Anda kenakan di hari raya umat islam ini Anda akan terlihat semakin cantik dan tak membuat jemu setiap pasang mata yang memandang.

Banyak sekali variasi model yang bisa Anda pilih seperti long dress, tunik, blouse, rok, dan lain sebagainya. Sebagai saran untuk Anda, lebih baik memilih jenis long dress abaya atau kaftan agar Anda terlihat semakin syar’i dan girly.

2. Baju muslim pastel untung menghadiri acara pernikahan

Memakai trend warna pastel fashion baju muslim terbaru untuk menghadiri acara spesial seperti halnya acara pernikahan merupakan pilihan yang tepat dan patut untuk Anda coba. Dijamin, penampilan akan semakin menawan dan trendy dengan warna pastel yang membalut tubuh Anda.
Memakai atasan blouse dipadukan dengan rok serta diselaraskan dengan pilihan warna yang sesuai dengan karakter Anda akan membuat tampilan Anda terkesan stylish dan mempesona.
Trend Warna Pastel Fashion Baju Muslim Terbaru
Banyak sekali pilihan warna yang bisa Anda aplikasikan pada tubuh, seperti paduan warna tosca dan biru, pink dan jingga, peach dan orange, jingga dan ungu, dan warna lainnya yang dirasa cocok jika dipadukan. Agar tampilan Anda lebih perfect, bisa juga ditambahkan dengan aksesories seperti kalung ataupun gelang. Yang terpenting adalah jangan terlalu berlebihan dalam memakai aksesoris karena akan membuat tampilan Anda terlihat norak.

3. Baju muslim pastel untuk hang out

Ternyata warna pastel tidak selamanya identik dengan gaya feminin, namun juga dapat membuat tampilan Anda terlihat casual. Misalnya saja dengan memakai atasan tunik dengan dipadukan celana seperti jogger pants. Perpaduan ini dapat Anda gunakan untuk hang out bersama dengan sahabat ataupun keluarga tercinta.



Trend warna pastel fashion baju muslim terbaru model casual ini bisa juga Anda terapkan saat liburan di pantai. Ya, warna pastel yang adem akan membuat Anda tidak mudah merasa gerah saat matahari bersinar terang. Jangan lupa pula untuk menambahkan aksesoris seperti topi yang berbentuk bundar agar Anda kulit wajah Anda terhindar dari sengatan matahari. Selain itu, topi ini juga berfungsi untuk membuat tampilan Anda semakin cantik.

4. Baju muslim pastel couple

Warna pastel tidak hanya identik dengan wanita saja. Ternyata, baju berwarna pastel juga cocok untuk dikenakan para pria. Baju muslim pastel couple pun mulai bermunculan dan ternyata banyak juga peminatnya.

Agar lebih imbang dengan pasangan Anda, pilihlah warna pastel yang maskulin seperti warna biru, tosca, cream, ataupun putih tulang. Dengan begitu tampilan Anda dan pasangan akan terlihat semakin serasi tanpa meninggalkan kesan feminin dan maskulin.

Menghadiri acara formal ataupun non formal tidak perlu bingung lagi karena trend warna pastel fashion baju muslim terbaru bisa menjadi alternatif pilihan yang menarik dan membuat tampilan Anda semakin kekinian. Yuk segera koleksi baju muslim warna pastel sekarang juga.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Trend Warna Pastel Fashion Baju Muslim Terbaru 2019

0 comments:

Post a Comment