Ide baju muslim Pria, Wanita, dan Anak-Anak

Thursday, April 26, 2018

6 Tips Memilih Model Gamis untuk Tubuh Mungil Terbaru 2019

Tips Memilih Model Gamis untuk Tubuh Mungil - Setiap orang diciptakan dengan keistimewaan dan kekurangan masing-masing, seperti halnya bentuk tubuh. Mulai dari bentuk tubuh yang tinggi, pendek, gemuk dan ada juga yang kurus pendek atau bertubuh mungil. Dalam hal ini tentu saja setiap wanita yang dianugerahi bentuk tubuh mungil atau yang tidak proporsional akan kesulitan memilih model gamis untuk tubuh mungil yang cocok dan serasi.

Namun hal tersebut bukanlah sesuatu yang besar dan tidak mustahil orang yang bertubuh mungil akan cocok dan lebih baik penampilanya jika pintar dalam memilih dan mengkombinasikan model baju gamis untuk tubuh mungil dengan hijab yang akan dikenakan.

Tips Memilih Model Gamis untuk Tubuh Mungil

Ada banyak strategi atau tips yang bisa dipelajari dan dilakukan untuk anda yang memiliki tubuh mungil agar penampilan lebih terlihat cantik. Jadi Anda tidak usah khawatir jika ingin mengenakan dress panjang, namun harus disesuaikan dengan bentuk tubuh mungil Anda bukan?. Berikut adalah 6 tips memilih model gamis untuk tubuh mungil, yaitu:

Tips Memilih Model Gamis untuk Tubuh Mungil 


1. Model gamis ala korea

Model gamis atau long dress kini memang sedang menjamur dan mengalami perkembangan di kalangan masyarakat khususnya para wanita. Dalam memilih model gamis untuk tubuh mungil sebaiknya pakai long dress yang tidak terlalu lebar. Karena long dress yang terlalu lebar justru akan membuat orang tersebut  tenggelam dalam baju digunakan dan tidak terlihat.

2. Perhatikan untuk desain dress yang akan Anda kenakan

Tips kedua dalam memilih model gamis untuk tubuh mungil selanjutnya adalah perhatikan bentuk atau model baju yang akan dikenakan. Pilihlah model gamis yang memiliki desain aksen pada pinggangnya. Dengan desain model baju yang seperti ini akan membuat orang tubuh mungil yang mengenakanya terlihat lebih indah. Pada bagian pinggang, Anda bisa menambahkan ikat pinggang kecil untuk aksesoris pelengkapnya.

3. Pilih model gamis A-line

Untuk mendapatkan penampilan yang lebih indah dan cocok, Anda bisa memilih model gamis untuk tubuh mungil yang berdesain A-line. Selain akan terliahat lebih indah, penampilan Anda juga tidak akan membuat tubuh semakin kecil, namun pastikan baju yang akan Anda kenakan tidak terlalu besar. Selain model gamis untuk tubuh mungil dengan desain A-line, Anda juga bisa mengenakan model gamis yang memiliki potongan menyimpang. Hal ini bertujuan untuk memberikan nilai estetika tubuh lebih terlihat.

4. Perhatikan bentuk leher


Untuk para wanita yang diberi anugerah tubuh mungil, akan lebih indah dan cantik jika dalam pemilihan model gamis sesuai dan cocok. Pilihlah long dress atau gamis yang memiliki desain leher yang berbentuk huruf V. Dengan menggunakan dlong dress atau gamis model seperti ini akan membuat tubuh anda terlihat lebih panjang dari tubuh sebenarnya.

5. Pemilihan sepatu


Selain harus memperhatikan model gamis untuk tubuh mungil agar terlihat cocok dan sesuai, Anda juga harus memperhatikan model sepatu yang akan anda kenakan bersama dengan gamis tersebut. Pilihlah sepatu wedges atau sepatu yang berhak tinggi atau bisa dengan model sepatu lainnya. Selain harus memperhatikan modelnya, kenyamanan harus menjadi prioritas yang paling utama.
Tips Memilih Model Gamis untuk Tubuh Mungil

6. Pemilihan warna yang cocok

Bukan hanya model gamis untuk tubuh mungil dan sepatunya saja yang harus diperhatikan, namun pemilihan warna juga menjadi salah satu hal penting yang tidak boleh terlewat. Karena warna baju secara tidak langsung akan berpengaruh pada penampilan Anda nantinya. Untuk pemilihan warna pada model gamis untuk tubuh mungil yang cocok adalah warna hitam, ungu, warna coklat atau juga bisa menggunakan baju dengan warna olive green dan juga beberapa warna yang solid lainnya.

Terlepas dari model gamis yang akan Anda kenakan, jangan lupa untuk pemilihan aksesorisnya jangan sampai berlebihan. Hindari menggunakan aksesoris yang terlalu ramai dan yang memiliki ukuran besar. Karena aksesoris yang semacam itu akan membuat tubuh menjadi lebih terlihat kecil bukan?

Demikianlah 6 tips memilih model gamis untuk tubuh mungil yang cocok dan serasi untuk penampilan yang lebih indah dan juga cantik. Selamat mencoba dan berkreasi, karena penampilan merupakan hal yang terpenting bukan?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 6 Tips Memilih Model Gamis untuk Tubuh Mungil Terbaru 2019

0 comments:

Post a Comment