Ide baju muslim Pria, Wanita, dan Anak-Anak

Tuesday, April 24, 2018

5 Tips Memilih Baju Muslim Terbaru untuk Persiapan Lebaran 2019

Tips Memilih Baju Muslim Terbaru untuk Persiapan Lebaran 2018 - Busana, komponen yang menyumbang peran signifikan bagi kehidupan manusia ini nyatanya mendapat perhatian yang khusus dari berbagai pihak. Hal ini terbukti dengan adanya perkembangan pakaian ini yang dari waktu ke waktu kian mengalami progress yang pesat. Mulai dari pakaian untuk anak-anak, dewasa, hingga orang tua semua hadir dengan berbagai varian yang dijamin akan membuat anda tertarik untuk memilikinya.

Tips Memilih Baju Muslim Terbaru untuk Persiapan Lebaran
Bicara soal fashion, baju muslim terbaru 2018 merupakan salah satu perbincangan hangat di ranah fashion tanah air. Tak hanya sekedar mengimplementasikan rancangan yang mahir saja, kreasi serta ide unik dari para designer tanah air semakin memperkuat anggapan bahwa untuk tampil syar’i sesuai dengan tuntunan Rasulullah tanpa mengesampingkan kesan modis bukan lagi suatu hambatan.

Memang terkesan agak sulit menentukan model baju yang pas dengan syariat islam, sebab kemajuan fashion di Indonesia sendiri tidak terlepas dari pengaruh budaya barat. Sejumlah pakaian masih ada yang didesain dengan menonjolkan lekuk tubuh tertentu. Hal ini juga bergantung dari kepiawaian Anda dalam mencari baju muslim terbaru 2018 yang tepat.

Selain ulasan di atas, membeli baju berarti anda harus mengeluarkan budget yang relatif. Artinya harga yang Anda bayar didasarkan pada baju yang akan Anda beli. Tentu sayang sekali bukan jika Anda sudah merogoh kocek cukup dalam namun busana yang anda dapat jauh dari harapan?. Sebagai upaya preventifnya, berikut beberapa langkah efektif agar Anda terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Tips Memilih Baju Muslim Terbaru

1. Ukuran
Size yang dibutuhkan setiap orang tentu berbeda. Untuk itulah anda perlu selektif sebelum memutuskan untuk membeli baju muslim terbaru 2018. Jika dulu Anda menomorsatukan model atau desain sebagai acuannya, maka ukuran sebenarnya tak kalah penting.

Jika Anda mengambil size baju yang ukurannya terlalu kecil maka lekukan di badan akan terlihat jelas, Anda pun tidak nyaman ketika harus ke luar rumah, tidak leluasa bergerak, dan yang pasti membuat kulut anda susah bernafas. Begitu pula jika Anda membeli baju yang terlalu longgar. Bisa-bisa Anda terbelit baju yang anda pakai ketika berjalan. Bad looking dan membuat Anda turun rasa percaya dirinya.

2. Bahan
Indikator kedua dari langkah pemilihan baju muslim terbaru 2018 ini bisa dikatakan menempati posisi yang sangat penting. Ada bermacam material yang kerap digunakan produsen untuk hasil karyanya. Mulai dari katun, kaos, dan jersey yang ampuh menyerap keringat dan recommended sekali untuk dipakai Anda yang multitasking.

Polyester, dan sifon yang berbahan ringan, hingga kain yang dikombinasikan dengan tenun atau ulos sebagai bentuk penghargaan dan kecintaan yang mendalam terhadap kerajinan dalam negeri pun bisa anda jumpai.

3. Motif
Menyinggung soal corak yang tersemat di dalam suatu busana. Bentuk badan sedikit banyak akan berpengaruh. Jadi pintar-pintarlah Anda sebelum memantapkan hati untuk membeli baju muslim terbaru 2018 yang Anda temukan di toko atau supermarket terdekat.

Bagi anda yang mempunyai badan gempal, hindari memilih pola yang besar atau horizontal. Mengapa? Cara ini justru akan membuat badan Anda 2x lipat lebih besar daripada ukuran aslinya. Motif yang sederhana namun modis adalah alternatifnya.

Adapun bagi anda yang badannya kurus, menghindari pola vertikal adalah langkah paling efektif. Anda juga bisa memilih motif yang agak ramai untuk menampilkan look berisi pada badan Anda.

4. Warna
Sebetulnya ada banyak aspek yang harus ditinjau begitu Anda mantap untuk membeli model baju muslim terbaru 2018. Warna, poin yang kerap dihubungkan dengan karakter dan sifat seseorang ini misalnya. Kesan misterius akan ditunjukkan oleh hitam, sedang putih menyuguhkan pribadi yang tenang. Lain halnya dengan warna pastel yang pembawaannya damai, dan warna cerah yang condong ceria serta atraktif dalam merampungkan kegiatannya sehari-hari.

5. Harga
Anggaran. Yakin atau tidak, inilah persyaratan yang menduduki tempat pertama untuk mendapatkan baju yang berkualitas baik atau miring. Memang tidak semua baju yang kualitasnya top dipatok dengan harga mahal. Tapi setidaknya Anda bisa menyimpulkan jika untuk memperoleh bahan yang berkelas, uang yang dikeluarkan pun relatif banyak.

Bagaimana? Sudah tidak bingung lagi kan memilih model baju muslim terbaru untuk persiapan lebaran 2018 yang elegan?.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 5 Tips Memilih Baju Muslim Terbaru untuk Persiapan Lebaran 2019

0 comments:

Post a Comment