Ide baju muslim Pria, Wanita, dan Anak-Anak

Thursday, August 16, 2018

Tips Memilih Baju Muslim Untuk Ibu Hamil

Baju Muslim Untuk Ibu Hamil - Meski sedang hamil, wanita tentu ingin selalu tampil modis dan keren dalam setiap penampilannya. Tidak heran jika sekarang ini banyak yang mencari referensi model baju untuk ibu hamil yang ngetrend di tahun ini. Memang tidak mudah dalam menemukan tips memilih baju muslim untuk ibu hamil yang cocok dan pas untuk dikenakan.

Seperti yang anda ketahui, sedikit sekali baju muslim yang memang diciptakan untuk ibu-ibu hamil, namun tidak sedikit juga desainer yang memang sengaja menciptakan kreasi baju muslim ibu hamil.
Sehingga bagi Anda yang tengah hamil harus pandai dalam mencari tips memilih baju muslim untuk ibu hamil agar sesuai dan nyaman ketika dikenakan. Berikut adalah beberapa tips memilih baju muslim untuk ibu hamil, diantaranya adalah sebagai berikut:

Tips Memilih Baju Muslim Untuk Ibu Hamil

3 Tips Memilih Baju Muslim Untuk Ibu Hamil

1. Pilih baju dengan ukuran yang longgar

Tips memilih baju muslim untuk ibu hamil yang pertama adalah dengan memperhatikan ukuran baju yang akan dikenakan, sebaiknya gunakan baju muslim dengan ukuran yang longgar. Jika memilih baju muslim dengan ukuran yang sempit tentu akan membuat pergerakan anda semakin terbatas dan tidak nyaman.
Tips Memilih Baju Muslim Untuk Ibu Hamil

Tips Memilih Baju Muslim Untuk Ibu Hamil
Selain tidak nyaman, mengenakan baju muslim sempit juga akan menghambat tumbuh kembang sang jabang bayi yang ada dalam kandungan. Sebaiknya gunakan baju muslim longgar terutama pada bagian lingkar perutnya. Tidak hanya itu, Anda juga harus memperhatikan detail aksesoris pada baju muslim yang dikenakan. Sebaiknya hindari mengenakan baju muslim yang terdapat aksesoris pada bagian dada. Karena aksesoris pada bagian dada akan memberikan efek lebih besar pada tubuh Anda.

2. Pilih bahan baju yang menyerap keringat

Selain harus memperhatikan ukuran baju muslim yang anda kenakan, tips memilih baju muslim untuk ibu hamil juga harus memperhatikan bahannya. Pastikan baju muslim yang Anda kenakan menggunakan bahan yang menyerap keringat. Karena wanita yang tengah hamil biasanya mudah sekali berkeringat.
Tips Memilih Baju Muslim Untuk Ibu Hamil

Tips Memilih Baju Muslim Untuk Ibu Hamil

3. Hindari mengenakan rok yang lebar dan terlalu panjang

Tips memilih baju muslim untuk ibu hamil yang selanjutnya adalah dengan memilih rok atau bawahan dengan ukuran yang tidak terlalu besar, lebar dan panjang. Mengapa harus memilih bawahan yang memiliki ukuran standar? Karena dikhawatirkan jika mengenakan rok yang terlalu lebar dna panjang bisa berbahaya, misalnya tersandung. Lebih bahayanya jika Anda akan menggunakan sepeda motor, tentu mengenakan rok yang terlalu panjang dan lebar akan sangat membahayakan bukan?
Baca Juga : Tips Memiliki Baju Muslim untuk Orang Gemuk
Selain beberapa hal yang harus diperhatikan seperti yang sudah Anda baca di atas, sebaiknya hindari menggunakan celana ketat saat sedang hamil. Selain membuat tidak nyaman, mengenakan celana ketat juga tentu akan berpengaruh pada perkembangan dan pertumbuhan bayi yang ada dalam perut Anda.
Tips Memilih Baju Muslim Untuk Ibu Hamil

Bukan hanya itu, mengenakan celana ketat juga akan membuat lekuk tubuh besar anda akan terlihat lebih jelas. Untuk tips memilih baju muslim untuk ibu hamil yang bisa dijadikan pilihan adalah dengan menggunakan celana yang memang didesain untuk ibu hamil.

Jika ingin tampil modis ketika akan menghadiri acara pernikahan atau cara penting lainnya, Anda bisa memilih dengan mengenakan long dress yang memiliki detail di bagian bawah perut. Namun pastikan detail baju muslim tersebut tidak membuat kenyamanan Anda berkurang.

Selain harus memperhatikan beberapa tips memilih baju muslim untuk ibu hamil, mengenakan baju muslim ketika sedang hamil juga harus disesuaikan dengan aktivitas yang anda lakukan. Jika Anda termasuk seorang karyawan, sebaiknya cari baju dengan model semi formal untuk menunjang penampilan Anda. namun pastikan model baju yang Anda pilih tersebut memiliki ukuran  yang longgar.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips Memilih Baju Muslim Untuk Ibu Hamil

1 comments:

  1. If you're trying hard to burn fat then you certainly have to start following this brand new personalized keto plan.

    To design this keto diet service, licenced nutritionists, fitness couches, and chefs have united to develop keto meal plans that are useful, decent, price-efficient, and delicious.

    Since their grand opening in 2019, hundreds of people have already transformed their figure and well-being with the benefits a certified keto plan can offer.

    Speaking of benefits: clicking this link, you'll discover 8 scientifically-proven ones given by the keto plan.

    ReplyDelete