Ide baju muslim Pria, Wanita, dan Anak-Anak

Saturday, April 28, 2018

Tampil Fresh dengan Desain Baju Muslim Terbaru 2019

Tampil Fresh dengan Desain Baju Muslim Terbaru - Model baju muslim yang beredar dan meramaikan ranah fashion di tanah air sebenarnya disesuaikan dengan selera konsumen yang semakin kesini makin menginginkan rancangan yang simpel namun tetap enak ketika di pandang. Ya, sebuah progress yang bisa dikatakan signifikan dari perkembangan tren busana untuk muslim di Indonesia juga tak luput dari pengaruh budaya barat dan luar negeri.

Bukan saja style untuk keseharian, desain baju muslim terbaru yang dipasarkan dirancang secara khusus untuk pesta dan acara formal lainnya. Seiring dengan desain baju muslim terbaru digemari oleh banyak orang, corak dan modelnya pun kian beragam.


 Tampil Fresh dengan Desain Baju Muslim Terbaru
 Tampil Fresh dengan Desain Baju Muslim Terbaru
Nah, bagi Anda yang berencana untuk menambah koleksi atau sengaja membeli baju baru yang akan dikenakan pada acara tertentu bersama teman dan keluarga, berikut beberapa model yang bisa Anda jadikan sebagai referensi.

Tampil Fresh dengan Desain Baju Muslim Terbaru

1. Hijacket

Menilik antusiasme masyarakat Indonesia terhadap busana muslim yang besar menjadikan para designer menciptakan kreasi yang tak main-main. Hal ini terbukti dari banyaknya gaya busana yang menjadi favorit terutama untuk kaum hawa. Hijacket misalnya. Desain baju muslim terbaru 2018 ini merupakan item andalan yang biasa digunakan wanita dalam kesehariannya.
 Tampil Fresh dengan Desain Baju Muslim Terbaru


Jika tahun sebelumnya diramaikan oleh tunik, blus, dan outer sejenis, maka di tahun 2017 ini hadir lagi varian baru berupa jacket yang dibuat khusus untuk mereka wanita muslim yang berjilbab. Kehadirannya semakin memperkaya keanekaragaman baju yang berkembang di Indonesia. meskipun cenderung simpel, tapi Hijacket teta terlihat modis dan stylish saat dikenakan. Uniknya lagi, sama seperti jaket pada umumnya, ada juga penutup kepala serta saku. Hanya saja, ukuran dari Hijacket ini lebih panjang.

2. Gamis Maxi Brukat


Baju muslim sejak dulu memang mengalami perubahan yang dominan, entah dari percampuran ciri khas timur tengah atau disatukan dengan karakteristik hasil kerajinan lokal. Hal ini juga bisa Anda lihat dari desain baju muslim terbaru untuk wanita yang digemari masyarakat dan mendominasi model tahun ini.
 Tampil Fresh dengan Desain Baju Muslim Terbaru
Katakanlah Maxi Brukat, tampilannya yang elegan membuat baju yang mengusung konsep ini bisa dipakai di segala kesempatan. Baik formal, non formal, maupun semi formal. Pilihan warna yang beraneka macam ditambah dengan renda dan payet menjadikan look yang dibawa oleh Gamis Maxi Brukat ini patut Anda jadikan bahan pertimbangan.

3. Gamis Renda
 Tampil Fresh dengan Desain Baju Muslim Terbaru

Untuk desain baju muslim terbaru yang tak kalah hitsnya ada gamis maxi dengan sentuhan renda yang akan membuat Anda lebih cantik dan elok. Kebanyakan wanita senang melengkapinya dengan lengan tangan yang diberi kerutan, warna pastel, dan jilbab senada. Namun jika Anda berniat untuk memberikan motif yang floral atau asimetris pun sebenarnya tidak masalah. Selama komposisi dan penempatannya akurat, tentu tidak akan mengganggu penampilan Anda.

4. Syar’i

Mayoritas orang diluar sana menyebut keluaran terbaru dari perancang handal ini dengan gamis syar’i. Lantaran modelnya yang besar dilengkapi dengan khimar yang nyaris menutupi bagian badan. Coraknya yang sudah diolah sedemikian rupa dengan menyematkan tampilan segar dari warna-warnanya menjadikan desain baju muslim terbaru ini sebagai incaran selama beberapa tahun belakangan, meskipun dulu eksistensinya tidak melejit drastis seperti sekarang.
 Tampil Fresh dengan Desain Baju Muslim Terbaru

Untuk masalah harga, Anda pun tidak perlu takut karena penjual mematok banderol yang bersahabat untuk kantong Anda. Bahkan, sejumlah toko bersedia menyuguhkan diskon untuk Anda pada hari besar keagamaan atau big sale.

5. Jumpsuit dengan cardigan 

Trend memang selalu berputar. Jika dulu model jump suit jarang diminati maka dengan sedikit modifikasi di tangan orang-orang yang kreatif kini jumpsuit bisa digunakan oleh mereka yang berjilbab. Look yang ditunjukkan bisa lebih modis ketika Anda me mix and match dengan cardigan, blazer, atau outer yang berukuran panjang.

6. Celana

Wanita berhijab juga tidak hanya diperbolehkan memakai rok atau gamis semata. Mereka yang ingin aktifitasnya ribet dan dihantui oleh jadwal yang padat kini bisa mengenakan rok agar rutintasnya dapat dirampungkan lebih mudah. Model celana yang ada tidak ketat, didesain untuk wanita berhijab, modelnya pun longgar.
 Tampil Fresh dengan Desain Baju Muslim Terbaru


Itulah sekilas gambaran mengenai desain baju muslim terbaru untuk wanita. Semoga menginspirasi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tampil Fresh dengan Desain Baju Muslim Terbaru 2019

0 comments:

Post a Comment