Ide baju muslim Pria, Wanita, dan Anak-Anak

Saturday, April 28, 2018

5 Cara Berpakaian Modis untuk Wanita Kurus dan Tinggi

Cara Berpakaian Modis untuk Wanita Kurus dan Tinggi - Memiliki perawakan yang bagus tentu menjadi idaman setiap orang. Tak hanya berpengaruh terhadap rasa percaya diri saja, badan yang ideal juga menjadikan seseorang leluasa untuk berinteraksi dengan banyak orang.

Lebih jauh lagi, tubuh yang proporsional juga berdampak bagi kemudahan seseorang untuk mendapatkan lapangan pekerjaan. Ya, sederet pekerjaan khususnya dunia modelling dan entertainmen memang mematok persyaratan postur yang mumpuni bagi siapapun yang ingin berkiprah di dalamnya.

Cara Berpakaian Modis untuk Wanita Kurus dan Tinggi

Bicara soal penampilan, salah satu problem atau masalah yang sering dijumpai kaum hawa ialah permasalahan kompleks bagi mereka yang mempunyai bobot badan di bawah standar. Tidak heran jika mereka berusaha mencari berbagai cara berpakaian modis untuk wanita kurus untuk menunjang penampilannya agar terlihat oke.

Ada beragam cara yang bisa Anda tempuh, syaratnya adalah kejelian serta konsistensi yang patut menjadi bahan pertimbangan Anda sebelum memutuskan untuk memakai busana. Sebab, salah sedikit saja, bisa jadi kostum yang Anda pakai justru membawa malapetaka.

Nah, bagi Anda yang punya badan tinggi namun berperawakan kurus, berikut sejumlah tips jitu yang recommended banget untuk Anda jajal.

Cara Berpakaian Modis untuk Wanita Kurus dan Tinggi


1. Hindari dress atau baju terusan 

Model atasan dan bawahan ini nampaknya menjadi item fashion terfavorit yang terus mengalami progress dari waktu ke waktu. Terbukti dengan banyaknya model maupun corak baju potongan yang beredar di pasaran. Mulai dari rancangan yang simple hingga rumit, semua tersedia sesuai dengan selera Anda.

Perempuan kurus memang lebih dianjurkan untuk memakai atasan dan bawahan yang terpisah. Misal kaos yang dikombinasikan dengan jeans atau rok. Tanpa anda sadari. Cara berpakaian modis untuk wanita kurus ini akan menghasilkan ilusi tubuh yang lebar.

Jika Anda terpaksa harus memakai dress, pilihlah dress yang bisa menonjolkan pinggang dan pinggulmu. Lekukan pada pinggang akan memunculkan efek gemuk.

2. Pakaian berlapis

Jika Anda wanita kurus dan punya keinginan kuat untuk tampil up to date mengikuti trend, look badan sedikit berisi dengan pilihan padu padan yang tepat adalah terobosan baru yang sangat dianjurkan. Menggunakan kaos yang dilapisi cardigan atau outer misalnya ata memakai kemeja dengan desain feminin dan dikolaboasikan dengan jacket. Walaupun terkesan kasual, cara berpakaian modis untuk wanita ini mencerminkan seolah Anda tidak ketinggalan jaman.

Selain mudah dan tidak ribet lantaran Anda bisa menggunakan item-item baju yang tersimpan di lemari, gaya Anda pun akan ditunjang dengan kesesuaian yang pas antar elemen-elemennya. Perlu digarisbawahi, pastikan pakaian berlapis yang dikenakan sesuai dengan ukuran tubuh Anda.
Cara Berpakaian Modis untuk Wanita Kurus dan Tinggi
3. Menonjolkan lekuk tubuh 

Orang yang bertubuh kurus tinggi juga dilanjutkan untuk menyertakan ikat pinggang pada baju yang mereka kenakan. Fungsi dari ikat pinggang ini ialah untuk memberikan efek lekuk tubuh yang bisa ditonjolkan dan muncullah look tubuh yang lebih berisi.

Perhatikan jenis ikat pinggang dan size yang seperti apa yang cocok untuk Anda pakai. Sebab aksesoris yang berukuran lebar bisa jadi membuat anda terkesan pendek. Selain ikat pinggang, cara berpakaian modis untuk wanita kurus dan tinggi bisa menggunakan baju model peplum. Baju atasan yang disatukan dengan rok dan mini dress juga akan menjadikan penampilan Anda ciamik serta girly.

4. Kemeja

Siapa sangka jika item fashion yang identik dengan style sederhana, macho, namun tak jarang digemari oleh para cewek ini juga efektif untuk Anda jadikan panduan agar penampilan Anda untuk hang out, nongkrong, atau acara santai lainnya berjalan mulus tanpa kesalahan pada kostum?.

Kemeja lengan panjang akan menyamarkan bahu dan tangan anda yang kurus. Benamkan ke dalam celana agar pinggang anda kelihatannya lebar.
Cara Berpakaian Modis untuk Wanita Kurus dan Tinggi

5. Berhentilah mengagumi kaos atau atasan dengan kerah V

Mengapa cara berpakaian modis untuk wanita kurus yang selanjutnya melarang Anda untuk memadukan atasan V-neck?. Bentuk leher V yang membuat garis vertikal pada tubuh berpotensi menjadikan tubuh Anda makin tinggi saat dilihat orang. Sebaliknya, V-cek cocok dipakai orang yang pendek dan gemuk. Sebagai gantinya, pakailah atasan yang berbentuk lebar untuk memunculkan efek horizontal.

Bagaimana? Anda tertarik untuk menjajal cara berpakaian modis untuk wanita kurus dan tinggi di atas?.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 5 Cara Berpakaian Modis untuk Wanita Kurus dan Tinggi

0 comments:

Post a Comment