Ide baju muslim Pria, Wanita, dan Anak-Anak

Monday, April 30, 2018

4 Cara Berpakaian Modis untuk Wanita Berjilab Terbaru 2019

Cara Berpakaian Modis untuk Wanita Berjilab - Bagi sebagian besar wanita muslimah yang berjilbab memang memilih keunikan tersendiri dalam setiap penampilannya, meskipun tidak bisa bergaya dengan rambutnya wanita muslimah yang berjilbab masih bisa bergaya dan berpenampilan keren dengan busana muslimahnya. Bahkan wanita muslimah Indonesia pernah didaulat menjadi wanita hijab yang paling modis di dunia. Percaya atau tidak namun itulah kenyataannya.

Cara berpakaian modis untuk wanita berjilbab dalam memadupadankan baju dan jilbab tentu saja harus hati-hati agar penampilannya terlihat lebih modis dan keren. Berikut ini ada beberapa cara berpakaian modis untuk wanita berjilbab untuk anda.

Cara Berpakaian Modis untuk Wanita Berjilab

Cara Berpakaian Modis untuk Wanita Berjilab

1. Padukan kaos oblong dan kemeja flannel

Cara berpakaian modis untuk wanita berjilbab yang pertama adalah dengan memdupadankan kaos oblong dengan kemeja flanel. Cara berpakaian modis untuk wanita berjilbab ini cocok sekali untuk anda yang sedikit agak tomboy. Anda bisa mengenakan setelan kaos oblong dan kemeja flanel untuk acara ke kampus atau hanya untuk sekedar jalan-jalan saja.

Anda bisa mempadupadankan flanel dan kaos oblong tersebut dengan celana jeans, meskipun terdengar klasik dan biasa banget, akan tetapi paduan setelan tersebut bisa menambah gaya keren anda sehari-hari meskipun mengenakan jilbab.

2. Cardigan edgy dan basic maxi dress

Untuk wanita yang lebih feminin bisa mempadupadankan hijab dengan basic maxi dress dan juga cardigan yang memiliki model edgy atau model yang unik. Untuk mendapatkan penampilan yang keren dan modis, pilih basic maxi dress yang berwarna hitam atau bisa warna abu-abu, bisa dipadankan dengan cardigan yang berwarna pastel.
Cara Berpakaian Modis untuk Wanita Berjilab
Sedangkan untuk jilbab sendiri anda bisa mengenakan model pashmina dengan warna polos atau berwarna netral. Cara berpakaian modis untuk wanita berjilbab ini akan memberikan efek elegan namun tetap keren, terlebih jika dipakai untuk ke kampus.

3. Padukan blazer dengan rok pensil panjang

Gaya fashion hijab sekarang ini memang sedang penuh dengan layer dan warna, namun untuk para wanita yang berkerja di kantoran Cara berpakaian modis untuk wanita berjilab yaang satu ini kurang cocok. Untuk mensiasatinya, anda bisa mengenakan blus tanpa lengan dipadukan dengan blazer dengan warna yang senada.
Cara Berpakaian Modis untuk Wanita Berjilab
Untuk bawahannya sendiri, anda bisa memilih rok pensil panjang yang memiliki warna netral, sehingga kesan formalnya tidak hilang. untuk hijabnya senadakan dengan warna rok atau bawahan yang anda kenakan.

Jika tidak ingin mengenakan rok, anda bisa mengganti bawahan dengan celana bahan katun model aladin atau hareem. Pilih celana tersebut dengan warna yang gelap yang dipadupadankan dengan blazer biasa atau dengan model cape warna yang senada.

4. Lengkapi penampilan dengan flatshoes

Selain harus memperhatikan bagaimana cara berpakaian modis untuk wanita berjilbab, anda juga tidak boleh melewatkan sesuatu yang menjadi pelengkap penampilan anda. salah satunya adalah dengan memilih flatshoes yang sesuai dengan rok yang digunakan.
Cara Berpakaian Modis untuk Wanita Berjilab
Akan lebih terlihat indah jika anda mengenakan rok dengan model berlipat dengan warna-warna pastel. Warna tersebut akan memberikan efek lembut pada penampilan anda. Untuk hijabnya pilih motif lembut seperti contoh motif bunga dan pastikan untuk motif hijabnya tidak bertabrakan dengan rok yang dikenakan.

Untuk yang lebih suka dengan gaya casual, anda bisa memilih celana bahan yang model pensil dengan blazer motif panjang. Pilih kaos polos untuk daleman blazer anda dan bisa dilengkapi dengan mengenakan sepatu oxford atau sepatu kets.

Jika anda ingin pergi ke pesta, pilihlah dress yang tidak terlalu ribet namun tetap elegan. Paduan gaun malam yang sederhana dengan dipadukan blazer lace atau etnic bisa menjadi pilihannya. Dengan memilih cara berpakaian modis untuk wanita berjilbab di atas tadi pasti akan menambah nilai plus untuk setiap penampilan anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 4 Cara Berpakaian Modis untuk Wanita Berjilab Terbaru 2019

0 comments:

Post a Comment