Ide baju muslim Pria, Wanita, dan Anak-Anak

Friday, May 25, 2018

Model Gaun Pengantin Muslimah Terbaru 2019

Model Gaun Pengantin Muslimah - Sebuah pernikahan adalah satu langkah awal untuk memulai kehidupan baru dengan orang yang sebelumnya sudah dikenal atau bahkan belum terlalu kenal. Tentu saja setiap pasangan yang akan menikah pasti menginginkan pernikahan mereka menjadi pernikahan sekali seumur hidup dan berharap keluarga yang akan dibangun menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warrohmah.

Salah satu hal penting yang bisa menarik perhatian dalam sebuah pernikahan adalah gaun pengantin muslimah syar’i. semua wanita tentu saja ingin tampil cantik saat acara pernikahannya. Tetapi sebelum akan melaksanakan pernikahan, sebaiknya persiapkan terlebih dahulu segala sesuatunya jauh-jauh hari sebelum hari pelaksanannya.

Model Gaun Pengantin Muslimah Terbaru
Model Gaun Pengantin Muslimah Terbaru

Untuk para wanita yang memang sudah bisa menjalankan syariat dengan mengenakan baju muslim syar’i tentu saja gaun pengantin untuk pernikahannya pun ingin sayr’i juga. Karena sekarang ini sudah banyak bermunculan gaun pengantin syar’i, jadi Anda sudah tidak akan kesulitan ketika akan mencarinya. Berikut adalah beberapa inspirasi gaun pengantin muslimah syar’i namun tetap modern dan trendi, diantaranya adalah sebagai berikut.

Model Gaun Pengantin Muslimah Terbaru

Gaun pengantin muslimah syar’i modern model terbaru

Gaun pengantin yang sampai sekarang masih banyak penggemarnya adalah gaun pengantin model kebaya. Kebaya merupakan salah satu busana daerah yang selalu membuat siapa saja yang mengenakannya  menjadi lebih cantik dna menawan. Balutan kebaya dengan kombinasi kain seperti bahan sifon atau satin akan membuat pernikahan Anda terlihat lebih cantik.

Anda bisa mengkreasikan kebaya tersebut menjadi gaun pengantin muslimah syar’i untuk dikenakan saat pesta pernikahan Anda. model baju pengantin kebaya ini sekarang sudah banyak mengalami perubahan dan perpaduan yang menawan. Lebih modern, lebih cantik, lebih elegan namun tetap syar’i.
Model Gaun Pengantin Muslimah Terbaru

Model Gaun Pengantin Muslimah Terbaru

Model Gaun Pengantin Muslimah Terbaru

Model gaun pengantin berwarna dasar putih

Warna putih adalah warna yang melambangkan kesucian yang banyak dipakai untuk membuat gaun pengantin muslimah syar’i. selain warnanya yang netral, gaun pengantin dengan warna putih juga akan memberikan efek lebih anggun dan juga lebih sederhana namun tetap modern.

Anda bisa mengkombinasikan dengan warna pastel untuk dipadupadankan dengan jilbab yang akan Anda kenakan. Perpaduan dua warna ini akan menghasilkan penampilan yang istimewa dan tentu saja akan menarik setiap mata yang melihatnya.

Model gaun pengantin brokat

Selain kebaya, kombinasi dari kain satin atau kain sifon yang diberi sentuhan brokat juga menjadi salah satu model gaun pengantin muslimah syar’i yang sudah penggemarnya. Selain bisa lebih trendi dengan sentuhan brokat pada gaun pengantin tersebut, Anda juga akan lebih terlihat lebih modern.
Berbeda dengan kebaya yang lebih banyak modelnya, gaun pengantin muslimah syar’i juga bisa Anda ciptakan dengan mengkombinasikan bahan seperti sifon atau satin dengan brokat.
Model Gaun Pengantin Muslimah Terbaru

Model Gaun Pengantin Muslimah Terbaru

Model Gaun Pengantin Muslimah Terbaru

Untuk pemilihan warnanya sendiri, anda bisa mencari warna sesuai dengan keinginan Anda. jika ingin berpenampilan cute namun tetap santun, Anda bisa memilih gaun pengantin muslimah syar’i dengan warna gaun putih dengan kombinasi warna pastel.

Selain kombinasi dua warna tersebut, anda bisa mengadopsi warna hitam dengan warna gold untuk diberi sentuhan brokat pada bagian bawah gaun tersebut. atau jika ingin lebih menonjolkan model gaun pengantin muslimah syar’i bagian atas, Anda bisa meletakan brokat tersebut pada bagian atas.
Perpaduan warna biru tua dengan putih juga bisa menghasilkan efek glamor meskipun model gaun pengantin muslimah syar’i.
Model Gaun Pengantin Muslimah Terbaru

Model Gaun Pengantin Muslimah Terbaru

Demikianlah beberapa referensi untuk gaun pengantin muslimah syar’i yang bisa Anda jadikan pilihan untuk pesta pernikahan Anda. semoga bermanfaat dan membantu.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Model Gaun Pengantin Muslimah Terbaru 2019

0 comments:

Post a Comment