Ide baju muslim Pria, Wanita, dan Anak-Anak

Saturday, April 28, 2018

Warna Baju Muslim yang Cocok untuk Kulit Kuning Langsat Terbaru 2018

Warna Baju Muslim yang Cocok untuk Kulit Kuning Langsat - Semua orang dilahirkan dengan keistimewaannya masing-masing, mulai dari bentuk hidung, bentuk bibir, bahkan hingga warna kulit. Warna kulit di setiap negara merupakan salah satu ciri khas yang dimilikinya.

Perbedaan warna kulit di Indonesia sendiri cukup beragam, dari yang putih hingga yang hitam bisa anda temui. Terletak di tengah antara keduanya, warna kulit kuning langsat menjadi warna kulit yang cukup umum di Indonesia.

Warna Baju Muslim yang Cocok untuk Kulit Kuning Langsat
Sebenarnya warna kulit kuning langsat ini merupakan salah satu ciri khas kulit orang Indonesia yang bisa dibanggakan. Tidak perlu merasa minder, warna kulit ini justru terlihat menarik dan eksotis. Yang terpenting ialah anda harus bisa menemukan warna baju  yang cocok untuk kulit kuning langsat sehingga penampilan anda menjadi jauh lebih menarik.

Terdapat beberapa warna yang memang sangat cocok bagi anda, ketahui terlebih dahulu warna baju yang cocok untuk kulit kuning langsat di bawah ini.

1. Warna Kuning

Mungkin hanya ada sedikit orang yang memfavoritkan warna kuning untuk baju mereka. Namun untuk anda yang memiliki kulit berwarna kuning langsat, sepertinya anda harus lebih sering menggunakan baju dengan warna kuning karena ternyata sangat cocok untuk anda.

Warna baju  yang cocok untuk kulit kuning langsat pertama ini sudah cukup sering bisa anda temui saat ini, baik mulai dari kaos oblong dan biasa hingga baju dengan model outer. Yang pasti, anda harus selalu merasa percaya dengan apapun yang sedang anda kenakan. Jika anda merasa percaya diri, maka apa saja yang anda kenakan akan terlihat jauh lebih menarik.

2. Warna Pink Pastel

Mungkin masih sedikit sekali dari anda yang sudah mengetahui bahwa warna baju yang cocok untuk kulit kuning langsat kedua ialah warna pink pastel. Kebanyakan orang juga berpikiran bahwa warna ini hanya cocok dikenakan untuk mereka para wanita.

Yang tidak kalah penting juga ketika anda memilih warna pink pastel ini, sebaiknya menggunakan bawahan berupa rok atau celana yang warnanya masih netral seperti hitam atau biru dongker. Hal ini akan membuat penampilan anda menjadi sederhana namun tetap catchy.

3. Warna Biru Pastel

Masih dari warna-warna pastel, ternyata warna biru pastel juga menjadi salah satu warna baju yang cocok untuk kulit kuning langsat. Untuk bawahannya sendiri, anda juga masih bisa bebas untuk memilih bawahan dengan warna apa saja, yang terpenting tentu saja masih dalam warna aman. Warna biru pastel akan sangat membantu anda untuk terlihat lebih cerah dan juga adem, sehingga cocok digunakan pada hari-hari yang panas.

4. Warna Navy

Rasanya hampir semua orang pernah menggunakan baju dengan warna biru navy, mengapa? Warna navy merupakan salah satu warna netral yang cocok dikombinasikan dengan warna apa saja. Warna ini bisa menjadi warna alternatif bagi mereka yang suka dengan warna-warna gelap. Namun sudah mulai bosan dengan warna hitam, atau juga sedang tidak ingin menggunakan warna hitam karena akan mendatangi tempat yang udaranya lumayan panas.

Meskipun dikenal sebagai warna yang lumayan gelap juga, warna baju  yang cocok untuk kulit kuning langsat adalah warna navy yang tidak akan memberikan kesan  yang juga gelap pada kulit  anda. Sehingga tidak salah jika navy masuk dalam daftar warna baju yang cocok untuk kulit sawo matang.

5. Warna Cokelat Muda
Warna Baju Muslim yang Cocok untuk Kulit Kuning Langsat
Warna netral lainnya yang juga ternyata menjadi salah satu warna baju yang cocok untuk kulit kuning langsat ialah warna cokelat muda. Selama ini, sebagian besar orang beranggapan bahwa warna cokelat hanya akan membuat mereka yang kulitnya kurang cerah akan terlihat lebih gelap lagi, namun ternyata tidak dengan warna cokelat muda.

Langsung dicoba ya, siapa tahu tips memilih warna baju  yang cocok untuk kulit kuning langsat diatas bisa menambah kepercayaan diri anda untuk tampil di depan

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Warna Baju Muslim yang Cocok untuk Kulit Kuning Langsat Terbaru 2018

0 comments:

Post a Comment